Telepon Desa Online

0812 - 1212 - 6969

Telepon Desa Online

0831-5142-0813

MENYAMBUT MAULID DENGAN KEBERSAMAAN

Sebarkan ke berbagai Social Media

Minggu, 01 Oktober 2023 Bertempat kp. Silebu Tengah Rt. 03/03 Desa Silebu Kecamatan Kragilan Masyarakat Desa Silebu Berbondong – bondong hadir dalam acara Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Menyambut Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H.

Perayaan ini di hadiri tak kurang dari 2000 orang yang hadir dari berbagai Rt dan Rw yang ada di Desa Silebu. Dihadiri berbagai kalangan dari mulai Bapak – bapak, Ibu – ibu hingga pemuda dan anak – anak.

Peringatan Maulid ini menjadi momentum mengenal Rasulullah Saw dan menjadi titik awal menuju masyarakat Desa Silebu yang bertakwa, sebab memperingati maulid tak hanya memperingati hari Lahir nya Rasulullah saw melainkan juga meneladani beliau dari berbagai aspek kehidupannya.

Kegiatan Maulid ini menghadirkan KH. Ahmad Baedowi, S.Pd dengan Qori Ustadzah Rohmawati sebagai Qori nasional dan Ustadz Ahmad Ma’mun Fatullah Qori Cilik. Selain mendengarkan Tausiyah kegiatan ini juga diisi dengan kegiatan Santunan anak yatim.

Dengan kegiatan ini diharapkan seluruh elemen masyarakat Desa Silebu menjadi masyarakat yang bertakwa dan meneladani Rasulullah Saw dalam seluruh aspek kehidupannya.

1 thought on “MENYAMBUT MAULID DENGAN KEBERSAMAAN”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart
Open chat
1
Scan the code
Hallo, Saya Admin Desa Silebu, ada yang bisa kami bantu?